You Season 3
You Season 3

DeveNews.Com – You Season 3 akhirnya telah diumumkan tanggal penayangannya, dua tahun setelah You Season 2. Film thriller di Netflix menceritakan tentang kehidupan Joe yang diperankan oleh Penn Badgley dan dari New York pindah ke Los Angeles saat ia melarikan diri dari kehidupan masa lalunya, yang akhirnya mendarat pelukan seorang koki kue cantik bernama Love (Victoria Pedretti).

Joe Mengubah namanya menjadi ‘Will’, tidak butuh waktu lama sebelum Love Quinn tiba dalam kehidupannya.. Terlepas dari tekadnya untuk mengubah cara membunuhnya, tentu saja, orang-orang sepertinya mati di sekitar Joe. Akhirnya, Joe mengetahui bahwa Love lebih mirip dengannya daripada yang dia kira dan bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

Akhir klimaks membuat penggemar menginginkan lebih, dan untungnya Netflix memenuihi harapan penggemar series ini.

Tanggal 30 Agustus 2021 Netflix mengumumkan bahwa serial ini akan kembali pada bulan Oktober dengan teaser keren yang dinarasikan oleh Joe sendiri. Inilah yang diketahui sejauh ini tentang You Season 3 dari kisah Joe Goldberg.

You Season 3, Apa Saja yang terjadi?

Dalam trailer resmi untuk musik ketiga ini, Joe dan Love menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan di pinggiran kota dan menjadi orang tua baru. Pinggiran kota tampaknya memiliki efek pada pasangan ini , dan Joe menjadi tertarik dengan seorang pirang cantik di lingkungan itu, yang menjadi tetangga mereka.

You Season 3 akan tayang secara global di Netflix pada 15 Oktober 2021. Netflix mengkonfirmasi komitmennya kepada penggemar drama kejahatan psikologis populer ini untuk menayangkan musim ketiga. You Season 2 sendiri telah ditonton lebih dari 54 juta orang.

Musim 3 diatur untuk terus mengadaptasi Novel Hidden Body oleh Caroline. Episode satu ditulis oleh Sera Gamble dan Mairin Reed dan disutradarai oleh Silver Tree.

You Season 3
You Season 3, Instagram : @younetflix

Dari Instagram younetflix , banyak cuplikan-cuplikan adegan yang disediakan. Semakin membuat penasaran, terlihat animo para penggemarnya dari seluruh dunia ikut berkomentar dan tak sabar menunggu apa yang terjadi.

Di salah satu adegannya, terlihat Jow dan Love menggali kuburan sementara bayi mereka tampak menggemaskan di belakang mereka. Well, kita tunggu saja bagaimana You Season 3 di Netflix kembali ‘mengguncang’ para penggemarnya.

[Rose]