You Season 4 Kapan Tayang

DeveNews.Com – You Season 4 Kapan Tayang, hal ini menjadi pertanyaan bagi para pecinta You Season 3 yang baru saja menyelesaikan tontonannya. Telah di konfirmasi bahwa Joe Goldberg akan kembali untuk musim keempat , dimana hal ini telah dikonfirmasi

  • Jadi, You Season 4 Kapan Tayang?

13 Oktober 2021 Netflix mengumumkan bahwa You Season 4 akan tayang tepat sebelum rilis musim ketiga pada 15 Oktober. Pengumuman itu datang dengan video dan pernyataan resmi.

Sera Gamble, produser eksekutif dan showrunner You, memberikan komentar ini dalam siaran pers dari Netflix:

“Membaca novel Caroline, Greg dan saya langsung terobsesi dengan Joe Goldberg dan pandangan dunianya. Dan sangat menyenangkan menyaksikan Penn membawa Joe ke kehidupan yang menyeramkan namun menarik. Kami sangat bersyukur bahwa Netflix telah menunjukkan kepada Anda dukungan yang begitu monumental dan orang-orang di seluruh dunia telah menikmati menonton Joe benar-benar salah paham selama 3 musim terakhir. Seluruh tim You bersemangat untuk menjelajahi sisi gelap cinta yang baru di musim 4.”

Belum ada yang pasti You Season 4 Kapan Tayang. Tapi bisa dijadikan petunjuk berdasarkan rilis sebelumnya. Musim 1 diluncurkan setiap minggu selama musim gugur 2018 . Musim 2 keluar pada akhir Desember 2019. Musim 3 membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk keluar, tayang di Netflix pada Oktober 2021, periode jeda waktu cukup besar yang kemungkinan tertunda karena Covid.

Jika jika harus menebak dan tentu saja ini pada dasarnya tidak didasarkan pada apa pun You Season 4 bisa kembali di Musim Gugur atau Musim Dingin 2022.

  • Siapa yang telah berperan dalam You Season 4?

Baik Netflix maupun showrunners tidak mengkonfirmasi siapa pemeran untuk musim 4, tetapi saat-saat terakhir musim 3 terlihat bahwa Joe yang diperankan oleh Penn Badgley masih hidup dan sehat

Dan karena Love Quinn, yang hidupnya diakhiri oleh skenario Joe di akhir musim 3, kemungkinan dia tidak akan kembali untuk episode selanjutnua.  Victoria Pedretti mengkonfirmasi hal itu dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire seperti yang dilansir dari marieclaire.com , dengan mengatakan, “Sejauh yang saya tahu, dia sudah mati.”

Dan sementara Pedretti belum berbicara dengan showrunners atau penulis tentang mengulangi peran dalam kilas balik atau kapasitas lainnya, dia benar-benar terbuka untuk ide tersebut. “Saya suka pertunjukan dan orang-orang yang bekerja dengan saya. Dan karakter ini adalah ledakan—sebagian besar waktu dia adalah ledakan,” katanya. “Jadi ya, saya pasti akan tertarik [untuk kembali]. Tapi saya di sini hanya mencoba menerima kenyataan bahwa ini sudah berakhir.”

Adapun Tati Gabrielle yang berperan sebagai artis/pustakawan dan objek obsesi Joe musim 3, Marienne, kurang meyakinkan akan kembali lagi. You Season 3 berakhir dengan Marienne lolos dari kecenderungan Love karena tampaknya mengetuk hati Love sebagai seorang ibu. Namun mengindahkan nasihatnya untuk meninggalkan Madre Linda dan tidak pernah melihat ke belakang.

“Saya pikir Joe akan tetap sama,” kata Badgley kepada TV Line. “Seseorang yang sakit parah, terganggu, trauma, dan kejam ini memiliki rintangan serius di hadapan mereka jika mereka ingin sembuh dan berubah. Saya tidak tahu apakah itu mungkin bagi seseorang yang sudah sejauh itu. ”

Dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire, Gabrielle yang memerankan Marienne di Musim Ketiga tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal jika dia telah menandatangani kontrak untuk musim lain “Saya tidak tahu apakah saya dapat memberi tahu Anda itu. Jadi saya akan mengatakan Anda harus bertanya kepada Netflix.” Tapi dia berteori bahwa karakternya berhasil melarikan diri dari California dengan putrinya, Juliet, di belakangnya.

“Saya pikir dia ada di Prancis, seperti apa yang dia bicarakan dengan Joe,” katanya. “Saya merasa dia akan menjadi seperti guru seni atau seniman yang ditugaskan penuh … Saya hanya ingin dia menemukan kedamaian yang dia cari. Untuk melakukan seni dan membiarkan anaknya memiliki kehidupan yang paling bebas dan indah dan untuk mereka. Menjadi bahagia.”

  • Bagaimana Plot You Season 4 ?

Pada akhir Musim 3, Joe memalsukan kematiannya sendiri, melakukan pembunuhan-bunuh diri di tangan Love yang juga melibatkannya atas kematian hampir semua orang di Madre Linda yang menghilang

Dan di akhir cerita Joe berada di Paris dan terlihat seorang wanita yang mirip Marienne, jelas bahwa mantan pustakawan itu masih berada di pikirannya dan menjadi objek obsesinya.

Sesuatu yang dilakukan Musim 3 dengan sangat baik adalah untuk membuat satu hal yang sangat jelas bagi pemirsa, Joe tidak sadar diri seperti yang dia pikirkan. Joe yang kita dengar melalui narasinya selalu berbagi beberapa pengamatan yang kadang ia menahan rasa untuk membunuh dan hidup normal karena ia adalah seorang suami dan seorang ayah.Tetapi ketika dia mulai berbicara tentang bagaimana Marienne akan menjadi bahagia selamanya, pemirsa yang jeli harus mulai mengenali polanya.

  • Apakah You Season 4 juga Berdasarkan Novel?

Pada You Season 1 mengikuti buku pertama dalam seri dari penulis Caroline Kepnes, Musim 2 diadaptasi dari buku kedua dalam seri, Hidden Body, dan Musim 3 membuat beberapa perubahan besar pada buku ketiga di seri, You Love Me 2021.

Tidak ada buku keempat dalam seri ini (dan seri itu juga telah menyimpang cukup signifikan dari peristiwa buku itu. Jadi sepertinya Gamble sendirian dalam hal itu, untuk saat ini, tetapi masih akan memiliki Kepnes—dia adalah seorang produser di acara itu. Dalam wawancara yang sama dengan E! Online, Gamble mengatakan secara khusus bahwa penulis memiliki “banyak ide dan perspektif yang sangat menarik tentang Joe sebagai seorang ayah.”

Mari sabar menunggu petualangan Joe kembali di Tahun 2022.

[Liz]

Baca Juga : https://www.devenews.com/you-season-3-akan-tayang-di-bulan-oktober-ini-yang-perlu-di-ketahui/