Sumber : samvilla

Devenews.com-Jakarta. Bagi Anda kaum wanita, mungkin Anda akan bosan dengan rambut yang hanya terurai atau diikat biasa. Anda mungkin akan melakukan kreasi seperti mengepang rambut. Dilasnir dari womantalk.com, mengepang rambut memerlukan waktu yang cukup lama, tergantung jenis kepang apa yang Anda pilih. Awalnya memang agak rumit, namun hasilnya akan membuat Anda terlihat seperti dewi.

Berikut gaya kepang rambut yang cocok di segala kegiatan. Selamat membaca!

Yuk Intip Gaya Kepang Yang Cocok Untuk Kalian!

Pertama, Braided Updo. Kepang Perancis ini dibuat dengan membagi rambut menjadi tiga bagian. Silangkan setiap bagian ke atas bagian yang lain secara bergantian. Setelah itu, bagian ekor diselipkan ke dalam. Tambahkan aksesori rambut untuk mempercantik tatanan. Model ini akan membuat Anda terlihat elegan dan anggun.

Sumber : pinterest

Kedua, Dutch Braids. Kepangan ini berbeda dengan kepang Perancis. Untuk mendapatkan kepangan yang berjendul, lalu selipkan bagian rambut di bawah bagian yang lain setiap kali Anda menyilangkannya.

Sumber : Pinterest

Ketiga, kepang samping. Jika Anda memiliki rambut panjang, kepangan samping menjadi pilihan yang tepat. Untuk membuat kepang samping, Anda dapat memulai kepang ala Perancis terlbih dahulu, mulai dari puncak kepala hingga ke ujung rambut. Kepangan ini akan membuat Anda terlihat menawan.

Sumber : cewekbangetid

Keempat, Loose Braid. Buatlah rambut Anda bergelombang agar lebih bervolume dan tidak berantakan. Kepangan ini dapat Anda gunakan untuk menghadiri konser musik atau pergi ke sekolah atau bekerja.

Sumber : pinterest

Kelima, Double Braids. Bila Anda memiliki rambut panjang, Anda dapat membuat kepangan doube braids. Kepangan ini akan membuat Anda terlihat 5 tahun lebih muda.

Sumber : pinterest

Keenam, Pompadour Braids. Kepangan ini sama seperti membuat kepang Perancis atau kepang Belanda. Anda dapat memulai dari tengkuk hingga puncak kepala. Anda akan terlihat stylish dengan gaya kepangan ini.

Sumber : samvilla

Ketujuh, kepang Mohawk. Anda ingin memiliki tampilan tomboy tapi juga menginginkan sisi feminin? Kepangan Mohawk adalah pilihan yang tepat. Gaya ini dimulai dengan membuat kepang Perancis hanya di bagian tengah rambut, lalu diangkat ke bagian atas rambut. Gaya kepang ini akan membuat Anda terkesan keren dan berbeda dari yang lain.

Sumber : pinterest

Pilih gaya kepang yang kamu suka![][Claudia]]