Band Headmanska
Band Genre SKA - Headmanska

DeveNews.Com – Jakarta. Mungkin sebagian orang akan bertanya-tanya apa itu band HEADMANSKA ? Nah, kali ini, DeveNews.Com akan mengupas tuntas tentang band beraliran ska yang bernama Headmanska ini, yuk di simak!

Band Headmanska  adalah band yang sedang berkembang dengan aliran genre ska. Headmanska ini ternyata sudah dibentuk dari 5 tahun lalu lho, yaitu di tahun 2012. Terbentuknya band ini juga berawal dari sebuah acara HUT SMA di Jakarta.

Karena sudah dibentuk begitu lama, band ini pun sudah beberapa kali terjadi perubahan formasi lho. Meski begitu, untuk para personil yang sekarang mengaku sudah memiliki chemistry dan kedekatan emosional yang kuat satu sama lain. Wow, pastinya makin kompak ya!

Terbentuknya Band Ska ini juga tidak lepas dari dukungan Komunitas Band Ska lainnya. Sedangkan kalau untuk pengalaman panggung, jangan ditanya lagi. Headmanska ini sudah melanglang buana ke berbagai panggung dengan mengusung genre Ska dan selalu berhasil mengajak para pendengar dan pecinta musik untuk berdansa. Keren kan!

Selain itu, alunan nada Ska yang mewarnai karakter musik Headmanska ini dibawakan oleh para personil yang sudah memiliki berbagai pengalaman di bidang musik. Siapa saja mereka? Mereka terdiri dari Eka Rini Meitari sebagai vokalis, Ricky Yosua Christian sebagai gitaris, Trumpet diisi oleh Laudry Dennis Chrismast  dan Imanuel Tamaro, juga ada Ipik yang mainkan Saxophone, ada Adji pemain bass,  dan Rinaldy Wahyu Regto pemain keyboard,

Headmanska Band
Para Personil Headmanska

Adapun Single pertama dari Headmanska yang berjudul ” I DO ” menceritakan bahwa kekuatan cinta itu sungguh indah, sehingga siapapun yang merasakan memiliki semangat baru dalam melakukan  berbagai usaha untuk melihat kebahagiaan sang pujaan Hati, Hmmm… So Sweet!

Band Headmanska ini juga berharap agar setiap hasil produksi musiknya dapat mewarnai belantika musik khususnya musik Ska yang semakin berkembang pesat saat ini, sehingga musik Headmanska pun juga bisa dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Hayoo, makin penasaran kan? yuk langsung saja  dengar alunan Single baru HEADMANSKA dengan klik link HEADMANSKA – I DO  https://m.soundcloud.com/headmanska/headman-i-do-single

F.A.I