Film The Roundup: Punishment

DeveNews.com – Film The Roundup: Punishment yang dibintangi Ma Dong Seok akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 April 2024 mendatang. The Roundup: Punishment merupakan film laga yang menjadi rilisan keempat dari waralaba The Roundup.

Pihak CBI Pictures selaku distributor resminya mengumumkan kabar penayangan film The Roundup: Punishment melalui X @CBIPictures pada Senin (15/4/2024) lalu.

Dalam postingan tersebut, CBI Pictures mengunggah poster resmi dari The Roundup: Punishment yang juga menampilkan Ma Dong Seok sebagai Ma Seok Do dalam film tersebut.

“Pertarungan demi pertarungan dari awal sampai akhir! Film aksi tanpa henti The Roundup: Punishment tayang di bioskop 24 April,” tulis akun X/Twitter @CBIpictures, Senin (15/4).

  • Sinopsis The Roundup: Punishment

Film ini menceritakan tentang detektif bernama Ma Seok Do (Ma Dong Seok), yang saat ini bergabung dalam Tim Investigasi Siber. Ia memiliki rencana untuk menangkap Baek Chang Ki (Kim Mu Yeol), seorang penjahat organisasi perjudian online.

Misi penangkapan itu diikuti dengan ambisi balas dendam Ma Seok-do terhadap Baek Chang-ki. Aksi tersebut turut diwarnai kehadiran Jang Dong-cheol (Lee Dong-hwi) yang menjadi sosok penjahat lain.

Jang Yi-soo (Park Ji-hwan) juga ikut kembali bergabung di pihak Ma Seok-do untuk melawan para penjahat.

Nantinya, mereka akan mengungkap sebuah perjuan online tersebar di Korea Selatan. Ia juga akan menyelidiki aplikasi jual beli narkoba yang bernama Monster Cop.

Tentu saja, akan ada sejumlah aksi pertarungan dari para pemainnya yang pastinya sangat menegangkan dan seru.

Film ini disutradarai oleh Heo Myung-haeng, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Ma Dong-seok dalam film Badland Hunters.

Film ini juga menampilkan Lee Beom-soo, Kim Min-jae, Lee Joo-bin, Lee Ji-hoon, dan Park Bo-kyung.

Sebagai informasi, film ini memperoleh debutnya di Berlinale International Film Festival ke-74 pada 23 Februari 2024 dan termasuk dalam program Berlinale Special Gala.

Baca Juga : https://www.devenews.com/sinopsis-lovely-runner-drakor-yang-dibintangi-kim-hye-yoon-dan-byeon-woo-seok/

Selanjutnya, film tersebut dijadwalkan untuk tayang di Korea Selatan pada tanggal 24 April, bersamaan dengan jadwal penayangan di bioskop di Indonesia.

[Dani Zahra]