NewJeans Comeback

DeveNews.comNewJeans  comeback tahun ini dengan merilis empat single yang nantinya dibagi dalam dua bagian pada 24 Mei dan 21 Juni 2024 mendatang. Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh ADOR selaku agensi NewJeas melalui aplikasi fan, Phoning pada Selasa (26/3/2024).

Tak hanya itu, NewJeans juga akan melakukan debut di Jepang pada 21 Juni 2024 mendatang, bersamaan dengan perilisan album keduanya yang akan terdiri dari double single berjudul “Supernatural” dan “Right Now”.

ADOR juga menjelaskan bahwa lagu “Right Now” akan menjadi iklan di Korea Selatan serta Jepang. Sementara itu, double single pertama yang akan dirilis 24 Mei mendatang akan digunakan untuk iklan di Jepang.

Dua lagu dalam single tersebut berjudul “How Sweet” dan “Bubble Gum”. Perilisan ini juga akan disertai dengan versi instrumental dari masing-masing lagu.

“Double single akan rilis di Korea Selatan dan Jepang pada 24 Mei dan 21 Juni,” tulis pengumuman ADOR via Phoning pada Selasa (26/3/2024).

Nantinya, semua album NewJeans akan diluncurkan secara global untuk mencapai semua penggemar di seluruh dunia.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa rencana comeback tersebut disertai dengan penampilan NewJeans dalam berbagai program musik di Korea dan Jepang. Bahkan, NewJeans akan menyelenggarakan fan meeting di Jepang.

Fan meeting tersebut bertajuk Bunnie Camp 2024 Tokyo Dome yang akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu 26-27 Juni 2024.

  • Rencana world tour NewJeans

Dalam pengumuman yang sama, ADOR juga menyebutkan bahwa NewJeans memiliki rencana untuk melakukan tur dunia pada tahun 2025. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai rincian rencana tersebut.

“Fan meeting berskala besar itu akan menjadi batu loncatan menuju tur dunia 2025, dan kami percaya menjamin waktu latihan dan kesehatan member itu sama pentingnya dengan menyiapkan tracklist yang ideal untuk konser,” tulis ADOR.

Baca Juga : https://www.devenews.com/rekomendasi-drakor-kim-soo-hyun-dari-berbagai-genre-sayang-untuk-dilewatkan/

Siapa yang udah ga sabar nunggu Minji cs untuk comeback dan tur dunia 2025? Pastikan DeVers selalu update berita terbaru mengenai NewJeans di Devenews.com!

[Dani Zahra]