Drakor Thriller Action

DeveNews.comRekomendasi tiga drakor action thriller yang wajib ditonton oleh DeVers di bulan April 2024 ini. Ketegangan yang memikat, aksi yang memukau, dan intrik yang membingungkan menjadi bumbu utama dari tiga drakor yang akan direkomendasikan ini.

Sejumlah drakor terbaru April 2024 cukup menonjol dengan porsi aksi dan ketegangan yang menjadi daya tarik tersendiri. Aksi-aksi para bintang ternama akan membuat penonton terpukau saat mereka terlibat dalam situasi mendesak.

Pastinya, siap memanjakan DeVers dengan berbagai judul baru yang menegangkan dan penuh aksi. Penasaran? Berikut tiga rekomendasi drakor dengan genre tersebut yang patut dinantikan, seperti dilaporkan oleh Soompi.

1. Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey menjadi salah satu serial original Netflix yang akan menghibur para pengguna platform ini pada tahun ini.

Yang menarik, serial ini memiliki genre yang beragam, termasuk action, sci-fi, horor, dan misteri, dan merupakan adaptasi dari manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki yang telah terjual lebih dari 25 juta kopi di 20 negara dan wilayah.

Serial ini diproduksi oleh sutradara Yeon Sang Ho, yang juga terkenal sebagai ahli genre di balik kesuksesan Hellbound (2021) dan JUNG_E (2023).

Parasyte: The Grey mengisahkan tentang parasit tak dikenal yang hidup di dalam tubuh manusia sebagai inangnya. Seiring dengan peningkatan kekuatan, parasit-parasit ini mulai menyebabkan kekacauan dan mengganggu kehidupan manusia.

Dampaknya, sekelompok orang memutuskan untuk melawan entitas jahat yang semakin mengganas tersebut.

Fokus cerita tertuju pada seorang perempuan bernama Jung So In, yang hidup berdampingan dengan parasit setelah gagal mengambil alih otaknya. Di sisi lain, Seol Gang Woo mencari parasit-parasit tersebut untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.

2. Blood Free

Blood Free adalah sebuah drama Korea yang mengeksplorasi genre thriller dengan memperhatikan peradaban baru manusia. Drama ini digarap oleh sutradara Park Cheol Han dengan skenario yang ditulis oleh Lee Soo Yeon.

Kisah Blood Free berpusat pada Yoon Ja Yoo (diperankan oleh Han Hyo Joo), seorang CEO BF, perusahaan rekayasa genetika, dan Woo Chae Woon (diperankan oleh Joo Ji Hoon), seorang mantan tentara yang kini bekerja sebagai pengawal. Keduanya terlibat dalam serangkaian peristiwa misterius yang melibatkan kematian.

Drama ini juga akan menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, dan Park Ji Yeon. Blood Free direncanakan untuk rilis perdana pada tanggal 10 April 2024 di Disney+.

3. Chief Detective 1958

Chief Detective 1958 merupakan drakor yang dibuat berdasarkan kisah serial original dengan membawa plot baru dengan karakter utama, Detektif Park Yeonghan dan Kim Sangsun.

Drakor ini akan mengikuti perjalanan Park Yeonghan, seorang detektif yang dianggap pemberontak karena sikapnya yang sering kali melawan pemerintah militer.

Meskipun terjebak dalam tugas menyedihkan mengusir tunawisma dari jalanan ibu kota, semangat Yeonghan dan timnya tiba-tiba membara saat mereka berusaha menangkap seorang pembunuh berbahaya.

Chief Detective 1958 akan ini menampilkan Lee Jehoon sebagai Park Yeonghan, seorang detektif pembunuhan yang kecewa namun gigih, serta Lee Donghwi sebagai Detektif Kim Sangsun, seorang anggota tim pembunuh yang temperamental dan dikenal sebagai “anjing gila”.

Baca Juga : https://www.devenews.com/frankly-speaking-daftar-pemain-dan-sinopsis-drakor-komedi-romantis-yang-dibintangi-go-kyung-pyo/

Nah, itulah tiga drakor action thriller dengan alur cerita yang mendebarkan akan dirilis pada bulan April 2024. Di Antara ketiganya, drama mana yang paling membuat DeVers antusias?

[Dani Zahra]