Rekomendasi Variety SHow

DeveNews.com Rekomendasi variety show Korea yang tayang gratis lewat YouTube. Variety show Korea mampu menghadirkan hiburan yang menghibur sertamengundang tawa bagi para penontonnya.

Bagi para penggemar K-Pop dan budaya Korea, menontonvariety show Korea merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang.

Dengan demikian, ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan menjelang liburan Idul Fitri 2024. Pokoknya dijamin menghibur dan nggak bikin pusing.

Mulai dari tegangnya menyelesaikan misi dalam simulasi militer hingga kesenangan menyaksikan idola mengikuti permainan seru, 5 variety show ini tersedia untuk mengisi waktu luang Anda.

Berikut ini 5 rekomendasi variety show Korea yang tayang di Youtube, dijamin menghibur DeVers di waktu luang.

1. Jeonyeokja

Program Jeonyeokja tayang di channel Youtube ootbSTUDIO.

Diperankan oleh Mas Gwaenchana, Lee Yi Kyung akan melakukan perjalanan untuk mengunjungi semua stasiun kereta di Korea Selatan. Yi Kyung akan meninjau berbagai fasilitas di setiap stasiun, mulai dari pusat informasi hingga berbagai pilihan kuliner yang tersedia di sekitar stasiun tersebut.

2. The K-Star Next Door

Dipandu oleh Jonathan, acara ini selalu menyajikan keceriaan dan ketulusan yang mampu membuat para bintang tamu tertawa tak henti-hentinya. Dengan konsep yang mirip dengan acara wawancara, The K-Star Next Door yang disiarkan di saluran: Diggle telah menghasilkan tiga musim hingga saatini.

3. Showterview

Awalnya dipandu oleh Jessi yang dikenal dengan gaya humor blak-blakannya yang menyegarkan. Kemudian, Sunmi mengambil alih sebagai pembawa acara pada musim berikutnya. Meski memiliki gaya memandu yang berbeda, Sunmi tetap berhasil menarik perhatian.

Banyak bintang tamu terkenal seperti Lee Je Hoon, TXT, SHINee, Super Junior, Stray Kids, ATEEZ, Twice, dan Le Sserafim yang telah hadir dalam acara ini baik saat dipandu oleh Jessi maupun Sunmi.

4. The Soldiers

The Soldiers merupakan variety show yang mengangkat tema militer dengan tujuan mencari operator pasukan khusus terbaik di dunia. Dua puluh pria dari berbagai unit pasukan khusus Angkatan Bersenjata Korea Selatan bersaing untuk mendapatkan posisi tertinggi.

Mereka harus melalui serangkaian misi yang membutuhkan kekuatan, kecerdasan, dan ketahanan mental. Hanya tim terbaik yang dapat keluar sebagai pemenang.

5. The Game Caterers

PD Korea Selatan, Na Young Seok selalu berhasil menciptakan karya-karya program hiburan yang unik, kini menciptakan program baru untuk kanal YouTube-nya.

Dalam program ini, Na PD akan mengunjungi berbagai agensi hiburan di Korea Selatan dan mengajak para artisnya untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan menarik. Beberapa agensi yang sudah terlibat termasuk HYBE, STARSHIP, dan YG Entertainment.

Bahkan, SEVENTEEN dan BTS juga pernah tampil dalam acara ini dan mengikuti berbagai permainan yang telah disiapkan oleh Na PD dan timnya.

Baca Juga : https://www.devenews.com/newjeans-comeback-tahun-ini-bersiap-debut-di-jepang-dan-tur-dunia-2025/

[Dani Zahra]

Baca Juga: