Na in woo

DeveNews.comNa In-woo resmi keluar dari Cube Entertainment setelah 12 tahun bersama. In-woo memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut usai kontrak eksklusif keduanya telah berarti pada 18 Januari 2024 lalu.

Pengumuman ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Cube Entertainment pada Kamis (25/1/2024). Dalam pengumuman itu, mereka mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama 12 tahun belakangan ini

“Halo, kami Cube Entertainment. Pertama dan terpenting, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk aktor Na In-woo,” buka Cube.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif dengan sang aktor telah berakhir beberapa hari yang lalu.

“Kami ingin memberikan pernyataan terkait kontrak eksklusif Na In Woo dengan Cube Entertainment. Setelah perdebatan panjang dan serius dengan sang aktor, diputuskan bahwa kontrak eksklusif Na In-woo akan berakhir pada 18 Januari,” pengumuman agensi melalui akun media sosial mereka pada Kamis (25/1/2024).

Cube Entertainment nantinya akan tetap mendukung dan menyemangati sang aktor untuk karier ke depannya.

“Kami ingin berterima kasih banyak kepada Na In-woo yang telah menunjukkan semangat dan bakat tanpa akhir sebagai artis kami sejak 2012, dan kami dengan tulus akan mendukung usahanya di masa depan.”

Dalam pengumuman itu, agensi juga meminta kepada para penggemar Na In-woo agar terus memberikan dukungan kepada aktor tersebut di masa depan, terutama saat memasuki fase baru setelah meninggalkan CUBE Entertainment.

“Tolong kirimkan kata-kata hangat dan dukungan anda kepada Na In-woo, yang akan memulai awal baru setelah berpisah dengan Cube Entertainment. Terima kasih,” tutup agensi.

Saat ini, In-woo belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai agensi baru yang akan menjadi rumahnya setelah meninggalkan Cube Entertainment.

In-woo diketahui telah menjadi bagian dari agensi GIDLE sejak masa trainee hingga akhirnya melakukan debutnya, dan hal ini berlangsung hingga tanggal 24 Januari 2024.

Sejak bergabung dengan agensi tersebut, In-woo memulai karir aktingnya dengan debut di serial televisi Glorious Day pada 2014. Namanya mulai mencuat ketika ia membintangi Mystic Pop-up Bar pada tahun 2020, dan ketenarannya semakin meluas setelah memerankan Byeong-in dalam drama Mr. Queen.

Keberhasilannya tersebut membuat In-woo dipercayakan untuk menggantikan Ji Soo dalam peran On Dal dalam River Where the Moon Rises, setelah Ji Soo terlibat dalam kasus dugaan perundungan dan kekerasan.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, dia telah membintangi lima drama, termasuk yang terbaru, Marry My Husband bersama Lee Yi-kyung dan Park Min-young. Sejak 2022, In-woo juga telah menjadi anggota tetap dalam acara 2 Days & 1 Night season 4.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, In-woo menyatakan keinginannya untuk bisa bertemu secara langsung dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Jika ada kesempatan, saya ingin sekali pergi ke Indonesia dan bertemu dengan kalian semua, lalu berjabat tangan dengan kalian satu per satu,” kata In-woo.

“Saya ingin sekali pergi ke Indonesia dan sangat ingin berjumpa dengan kalian,” tuturnya.

Sebagai informasi, berikut ini sejumlah drama hits yang dibintangi aktor berusia 29 tahun ini di antaranya yaitu Cinderella and the Four Knights, River Where the Moon Rises, Jinxed at First, Golden Spoon, Mr Queen, Longing For You hingga yang terbaru Marry My Husband.

Bagaimana tanggapan DeVers mengenai keputusan Na In-woo untuk meninggalkan Cube Entertainment?

[Dani Zahra]

Baca Juga : https://www.devenews.com/jadwal-lengkap-konser-kpop-dan-fan-meeting-di-indonesia-2024-mulai-dari-yoona-hingga-iu/