DeveNews.com – India. Aktris senior Bollywood Sridevi sedang menyiapkan diri untuk kencan makan malam dengan sang suami tercinta Boney Kapoor di Dubai beberapa menit sebelum dia mendadak mendapat serangan jantung di kamar hotel mereka, yang menyebabkan Kematiannya pada Sabtu malam 24 Februari 2018. Seorang sumber yang dekat dengan keluarga tersebut telah mengungkapkan bahwa Boney Kapoor, seorang produser film, terbang kembali dari Mumbai dan pergi ke kamarnya di Jumeirah Emirates Towers Hotel sekitar pukul 5.30 malam untuk sebuah “kejutan” makan malam. Saat – Saat Terakhir Sri Devi

sUMBER : instagram / @ranveersingh

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa Boney Kapoor membangunkan sang istri Sridevi, dan pasangan tersebut sempat berbincang antara satu sama lain selama kurang lebih 15 menit sebelum dia mengundangnya untuk makan malam. Sang diva segera bersiap-siap, aktris tersebut pergi ke kamar kecil. Namun dia tidak kunjung kembali selama 15 menit, akhirnya Boney Kapoor memutuskan untuk mengetuk pintu. Karena tidak mendapat respons apapun juga, dia harus memaksa membuka pintu kamar mandi dan menemukan tubuh Sridevi sudah terbaring tak bergerak di bak mandi yang penuh dengan air. “Dia mencoba membangunkannya namun tidak berhasil, dan dia memanggil seorang temannya. Setelah itu, dia memberi tahu polisi pada pukul 9 malam,” menurut seorang sumber.

Sumber : instagram / @karanjohar

Dilansir dari Timesnownews.com, aktris tersebut dinyatakan tewas menyusul kedatangan polisi dan paramedis di lokasi tersebut. Jenazah Sridevi kemudian dikirim ke Departemen Kesehatan Forensik Umum untuk dilakukan proses autopsi.

Sumber : instagram / @jacquelinef143

Jasad Sridevi akan diterbangkan pulang ke India pada Senin pagi tadi, sebuah pesawat carteran telah dikirim oleh industrialis Anil Ambani untuk membawa jasad Sridevi ke Mumbai, di mana pemakamannya dilakukan pada hari Senin sore.

Sumber: instagram / @therealkareenakapoor

Beberapa bintang Bollywood termasuk Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, Jacqueline Fernandez, Madhuri Dixit Nene, Karan Johar, Rajinikanth dan Kamal Haasan telah mengungkapkan kesedihan mendalam mereka atas kematian tragis Sridevi yang cukup mendadak di akun media sosial mereka.[][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya