First Anniversary Squad Ngonten

Devenews.com – Komunitas Squad Ngonten sukses menyelenggarakan talkshow perdana dengan mengusung tema #JadiMomfluencer pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 di Kopi Perempuan Tani, Jakarta Selatan.

Acara ini merupakan rangkaian dari First Anniversary Squad Ngonten.

Foto Bersama First Anniversary Squad Ngonten.

Acara 1st Anniversary ini menjadi momentum untuk para perempuan khususnya moms untuk belajar jadi seorang Momfluencer. Acara ini memberikan edukasi serta tips dan trik khusus yang bisa dipelajari para moms yang masih pemula untuk menjadi konten creator.

Intimate talk dengan Sacha Alicya Syarifah

Intimate talk dengan Sacha Alicya Syarifah juga diharapkan bisa menjadi motivasi bagi moms squad untuk bisa berdaya dan berkarya melalui konten hingga dapat menghasilkan cuan.

Banner First Anniversary Squad Ngonten.

Acara ini dihadiri lebih dari 50 peserta yang datang, disponsori oleh 26 brand ternama seperti : Albata hijab, Alamii, Arina chocolate, Beeboo Design, Bu Gajah Kitchen, Candy Goodie Bag, Crystal of the sea, Dustbuster, Fit- U – Mask, Garbinscake, Garlickys, Gettook, Goyi pipi, Halety, Hoop Me Up, Kinder Toys Rent, Kukies Bite, Lumistuff, MOIAA, Mondoware Plastics, Nutricious, OMO Healthy Snack, Sensi, Splish Splash, Tropikana Park, dan Yava Bali.

Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses juga tak lepas dari kesolidan panitia yang berjumlah 13 orang perempuan.

Team First Anniversary Squad Ngonten

Usai acara, Konten para moms dengan tagar Jadi Momfluencer ramai digunakan di Instagram. Konten tersebut diposting oleh para peserta 1st Anniversary Squad Ngonten

Founder Squad Ngonten, Sovi Ardila dan Chintia Harvianty

Dalam sambutannya, Founder Squad Ngonten, Sovi Ardila menceritakan bahwa komunitas Squad Ngonten ia bentuk bersama Chintia Harvianty pada 2 September 2022 bermula dari kegelisahan ditengah situasi baru, yaitu peralihan dari seorang Ibu pekerja menjadi Ibu rumah tangga. Sovi mengajak para Mom Squad yang juga punya kegelisahan yang sama untuk berupaya mengembalikan rasa percaya diri dengan bergabung bersama komunitas Squad Ngonten.

Foto Bareng Panitia 1St Anniversary Squad Ngonten

Selain mendapatkan ilmu soal perkontenan, para peserta (moms) juga diberikan goodie bag yang berisi produk seputar anak dan rumah tangga yang bisa menjadi modal awal para peserta membuat konten review di Instagram.

Goodie Bag First Anniversary squad Ngonten

Sovi dan Chintia berharap komunitas Squad Ngonten menjadi wadah bagi para moms belajar bareng soal konten kreator. Jika moms ingin bergabung dengan komunitas squad ngonten bisa mengisi formulir yang ditautkan di Instagram @squadngonten

Editor: Rosa Yulianti E.P