Founder Squad Ngonten

Devenews.com – Berkomunitas menjadi hal penting bagi perempuan. Bukan hanya karena kebutuhan interaksi sosial saja namun bagi sebagian perempuan khususnya yang telah menjadi seorang Ibu, Komunitas menjadi sarana untuk kembali mencari jati diri. Banyak Ibu Milenial yang memilih berkomunitas agar tetap waras atau menjaga kesehatan mentalnya.

Instagram Squad Ngonten

Hal itu pula yang menjadi alasan Sovi Ardila dan Chintia Harvianty Putri untuk membentuk Komunitas Perempuan yang bernama Squad Ngonten. Komunitas Squad Ngonten berdiri pada 2 September 2022 berawal dari keresahan Sovi yang akan memasuki kehidupan baru setelah resign dari pekerjaannya sebagai Jurnalis. Hal yang sama juga dirasakan Chintia yang lebih dulu menjadi Ibu Rumah Tangga pascaresign pada 2021 lalu. Keduanya memiliki mimpi yang sama untuk mengajak perempuan lainnya agar tetap semangat dan produktif meski dari rumah.

Panitia Squad Ngonten

Komunitas Squad Ngonten memiliki visi dan misi untuk menjadi wadah bagi perempuan berusia 19 tahun hingga 45 tahun agar dapat terus berdaya dan berkarya dalam situasi dan kondisi apapun.

Berbeda dari Komunitas perempuan lainnya, Squad Ngonten hadir ditengah berkembangnya dunia influencer dan konten kreator di media sosial. Dunia konten kreator saat ini tengah menjadi booming seiring kemajuan media sosial. Banyak brand memilih untuk menggunakan jasa para momfluencer untuk mempromosikan produk atau jasanya di media sosial. Penggunaan Influencer Marketing saat ini menjadi lenih efektif dibandingkan beriklan di televisi dan radio. Karena sebagian orang menghabiskan waktunya di media sosial. Influencer yang sering berinteraksi dengan para pengikutnya ini dinilai berhasil meyakini konsumen untuk membeli produk yang dipromosikan.

Squad Ngonten aktif di media sosial Instagram @squadngonten dan memiliki aktivitas rutin sharing session di grup whatsapp komunitas hingga sharing di Instagram live dengan narasumber yang ahli di bidang konten maupun tema pembahasan seputar perempuan. Squad Ngonten juga bekerja sama dengan UMKM dan brand untuk mempromosikan produk dan jasa.

Talent Squad Ngonten merupakan perempuan yang aktif di media sosial yang memiliki followers minimal 1000 dengan berbagai performa diantanya: foodies, beauty, lifestyle, health, Art, travelling,dll. Jika anda perempuan berusia 19-40 tahun dan memiliki ketertarikan menjadi konten kreator maupun influencer. Anda bisa bergabung  dengan cara follow dan mengisi formulir di pranata/link yang sudah ditautkan di Instagram @squadngonten. Bagi anda pelaku UMKM, Squad Ngonten sangat terbuka untuk bekerja sama dan akan totalitas membantu mempromosikan usaha atau produk anda agar tepat sasaran.Segera hubungi Squad Ngonten untuk konsultasi dan promosikan produk anda.

Baca juga: BARBIE THE MOVIE (2023) Kisah Boneka Barbie ke Dunia Nyata

Sovi Ardila [Editor Rosa]