Ji Chang Wook

DeveNews.com Kabar gembira bagi para penggemar Kpop. Ji Chang Wook akan menyelenggarakan acara fansign di Jakarta pada 12 Mei mendatang. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh event in Korea 360 melalui akun Instagram @korea_360 pada Minggu (21/4/2024).

Dalam pengumuman tersebut, Chang Wook akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara fansign yang bertajuk “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” yang nantinya akan digelar di Main Atrium, KOREA 360, Jakarta.

“FINALLY! Babang Ichang is coming to KOREA 360,” tulis akun @korea_360 dan @kocca_Indonesia, yang dikutip pada Senin (22/4/2024).

Acara fansign Chang Wook ini merupakan event gratis sebagaimana dikutip dari akun Instagram @korea_360.

“Plis jangan kaget jangan pingsan karena Bang Ichang dateng lagi ke Indonesia kali ini untuk Fansign Gratististis!!,” tuturnya.

Meskipun begitu, tiket serta informasi lainnya belum diumumkan kembali sehingga DeVers yang ingin bertemu dengan aktor tampan ini akan disampaikan kembali melalui akun tersebut.

Oleh karena itu, DeVers harus pantengin terus akun @korea_360 untuk informasi lebih lanjut agar tidak ketinggalan informasinya.

“Stay tuned for more details ya Chingu~ Yang tag temennya atau share postingan ini mimiin doain dapet tiketnya,” sambung akun @korea_360.

Tentu saja, Sebagian penggemar sudah tidak sabar untuk bertemu dengan aktor kelahiran 1987 itu. Hal ini terlihat dalam komentar postingan fansign Ji Chang Wook di akun tersebut.

“Min tolong menangin laaahh….ak ada yg mau di omongin sama ichang serius!!! Tolong bgt si,” tutur netizen.

“Mauuu bgt bgt!! Tell me how to get the ticket?,” sambung netizen lain.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook adalah aktor Korea Selatan yang cukup populer. Ia mulai dikenal pecinta K-Drama sejak dramanya berjudul “Healer”.

Kemudian, ia mulai membintangi sejumlah drama-drama populer, seperti Suspicious Partner, The Worst of Evil, Backstreet Rookie, Empress Ki, dan yang terbaru Welcome to Samdal ri.

Ia juga pernah membintangi sejumlah drama action hingga mendapatkan julukan “Action Drama Expert”.

Baca Juga : https://www.devenews.com/film-the-roundup-punishment-yang-dibintangi-ma-dong-seok-akan-tayang-24-april-2024-di-bioskop/

Tak hanya akting, ia juga memiliki suara yang indah sehingga ia pernah mengisi beberapa soundtrack drama.

Jadi siapa DeVers yang tidak sabar berjumpa dengan Ji Chang Wook? Simak informasinya di DeveNews.com.

[Dani Zahra]